Jadilah Wanita yang Pintar dan Tangguh

  • Whatsapp

LensaKalbar – Penasehat Dharma Wanita Persatuan Setda Kalbar, Ny Lismaryani Sutarmidji mengatakan sebagai wanita tentu kita tidak boleh melupakan kodrat yang mana memiliki tugas utama sebgaai seorang istri dan seorang ibu, meskipun sebagai wanita karir yang berkarya berprofesi dibidang masing – masing.

“Saya juga mengingatkan keseluruh peserta seminar untuk tidak melupakan kodratnya. Jangan mentang-mentang pangkatnya lebih tinggi lalu lupa kodratnya untuk mengurus suami dan anak,“ ingat Ny Lismaryani Sutarmidji, Kamis (19/9/2019) saat membuka acara Pelatihan “Be Smart and Be Strong Women” yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setda Kalbar di Hotel Kini Pontianak.

Melalui seminar ini peserta seminar khususnya dan anggota Dharma wanita umumnya, kata dia, mampu menjadi wanita yang pintar dan tangguh dalam hal apapun, termasuk pengetahuan dan keterampilan yang didapat pada hari ini.

“Semoga kita para kaum wanita busa menjadu wanita pintar dan tangguh dalam mengahadapi era globalisasi di abad ke 21,” harapnya. (Nrt/Humpro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *