Wabup Dorong Atlet Muda Tenis Mempawah Berprestasi

  • Whatsapp

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi membuka secara resmi kejuaraan Tenis Antar Klub / Instansi di bawah Pembinaan Pengurus Cabang (Pengcab) PELTI Kabupaten Mempawah, di Lapangan Indoor Tenis Kabupaten Mempawah, Jumat (13/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkorpimda Kabupaten Mempawah dan Kepala OPD se Kabupaten Mempawah. Wakil Bupati Mempawah menyebutkan Kegiatan ini sejalan dengan semangat Hari Olah Raga Nasional yang baru di peringati beberapa hari yang lalu.

“Setiap tanggal 9 september merupakan suatu peristiwa bersejarah di bidang olahraga yang memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh bangsa untuk lebih meningkatkan budaya olahraga di pelosok tanah air dan sebagai wahana pembangunan karakter,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia mengapresiasi kejuaraan tenis yang diselenggarakan oleh pengcab pelti mempawah ini. “Disamping dalam rangka membina dan mengevaluasi perkembangan klub tenis di bawah PELTI Mempawah. Ini juga dapat dijadikan sarana membina persatuan dan kesatuan serta silaturahmi sesame anggota dan pada akhirnya akan menyumbang pikiran dan aksi dalam kemajuan tenis lapangan di kabupaten mempawah,” ujarnya.

Wakil Bupati Mempawah berharap kepada Pengcab Pelti Mempawah agar rutin dalam pembinaan melalui pertandingan-pertandingan untuk menjaring dan mempersiapkan atlit-atlit muda tenis Kabupaten Mempawah.

“Saya yakin dan percaya jika pembinaan dilakukan secara intensif dan berkesinambungan pasti akan timbul atlit-atlit Tenis Lapangan yang berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Mempawah nantinya,” serunya.

Sebelumnya, Firdaus yang membacakan laporanketua Panitia mengatakan kejuaran Tenis Lapangan Bupati CUP 2019 ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 -22 September 2019 dan diikuti 7 klub dibawah naungan Pengcab Pelti Mempawah.

“Kejuaran ini diikuti 7 Klub dan memperebutkan Piala Bergilir dan Uang Pembinaan dari Bupati Mempawah, ucapnya. (Riski/Humpro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *