Bupati Mempawah Ajak Warganya Maknai Tahun Baru Islam untuk Introspeksi Diri

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina melepas kegiatan Pawai Taaruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/ 2019 M, Sabtu (31/8/2019), di halaman Kantor Bupati Mempawah.

Pawai Taaruf tahun ini lebih meriah dari sebelumnya, karena turut juga diikuti antara lain dari seluruh SKPD, Instansi Pemerintah, BUMN dan BUMD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah mengucapkan terima kasih telah mendukung dan berperan serta dalam kegiatan ini. Apalagi, sebelumnya kita juga telah memperingati Kemerdekaan RI ke-74 dan peringatan perubahan nama Kabupaten serta kegiatan Mempawah Expo 2019, yang saya nilai sangat meriah dan sukses dalam pelaksanaannya,” tutur Erlina di awal sambutannya.

Melalui momentum Tahun Baru Islam ini, Erlina berpesan mari kita bersama-sama bermuhasabah, mengintropeksi diri, memperbaiki segala kesalahan dan kekurangan agar menjadi orang yang beruntung, yaitu orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Mari kita jadikan momentum yang tepat untuk melakukan perbaikan dan perubahan yang lebih baik lagi. Tidak hanya perbaikan diri, namun perubahan yang baik dalam pembangunan Kabupaten Mempawah yang kita cintai ini,” ujar Erlina.

Erlina mengatakan sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan pawai taaruf ini. Berharap kegiatan seperti ini agar selalu dapat dilaksanakan lebih meriah lagi di tahun-tahun mendatang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta dan masyarakat yang telah berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini. Semoga di tahun ini kita tergolong orang-orang yang beruntung, mari kita dukung pembangunan di Kabupaten Mempawah dan semoga daerah kita selalu diberi keberkahan dari Allah SWT, sehingga menjadi daerah yang Baldatun Tayyibatun Warabbun dan Ghafur,” tutupnya. (Dvd/Humpro)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *