Satu Jamaah Haji Kalbar Wafat, Wagub: Kalbar Berduka

  • Whatsapp

LensaKalbar – Wakil Gubernur Provinsi Kalbar, H Ria Norsan menyambut kedatangan Jamaah Haji Kloter 12 asal Kalbar yang meliputi, Kabupaten Kapuas Hulu, Ketapang, dan Bengkayang, di Asrama Haji Batam, Rabu (28/8/2019).

Hadir pada acara Bupati Kapuas Hulu, Wakil Bupati Ketapang, Asisten II Bengkayang, serta Bupati Kabupaten Mempawah, Hj Erlina, dan para undangan lainnya.

Pada kloter 12 ini ada satu orang jamaah haji asal Kabupaten Kapuas Hulu meninggal dunia di tanah suci.

Dalam kesempetan tersebut, H Ria Norsan menyampaikan ucapan duka cita paling dalam atas meninggalnya jamaah hajiĀ  Kalbar selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekah.

“Kita semua berdoa agar para Jemaah Haji Kalbar yang wafat di tanah suci mendapatkan tempat yang paling baik di sisi Allah SWT, ” ujarnya.

Selain itu, Wagub Kalbar mengatakan bahwa kita wajib bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan inayah-Nya sehingga para jamaah haji dapat menyelesaikan seluruh rangkaian wajib haji selama di tanah suci.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat saya mengucapkan selamat datang kepada Jemaah Haji Kalbar di Tanah Air. Semogga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur,” pungkasnya. (Nrt/Humpro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *