Bupati Erlina Tutup Mempawah Expo 2019

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menutup seluruh rangkaian Mempawah Expo 2019, Sabtu (24/8/2019), di Gor Opu Daeng Manambon Mempawah.

Penutupan acara yang berlangsung selama 5 hari dari tanggal 20 hingga 24 Agustus tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Barat, H Ria Norsan, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, H Ismail dan beberapa kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Bupati Mempawah, Hj Erlina mengatakan Mempawah Expo 2019 ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi masyarakat Kabupaten Mempawah untuk melihat dan mendapatkan berbagai informasi terkait pencapaian pembangunan serta beragam hasil-hasil produk yang dihasilkan baik oleh industri kecil dan menengah.

Menurut Erlina, hasil-hasil pembangunan yang dapat dilihat pada stand perangkat daerah, instansi vertikal dan unsur penyelenggara pemerintah lainnya telah menyajikan berbagai informasi yang secara umum cukup baik.

Namun, tetap harus diupayakan peningkatan kualitas pada kegiatan Mempawah Expo yang akan datang.

“Isi dan cara penyajian harus semakin baik, semakin kreatif dan semakin berdampak pada penguatan ekomomi kerakyatan kita yang berbasis keunggulan lokal,” ujar Erlina.

Bupati Erlina mengapresiasi keterlibatan Dunia Usaha, UMKM dan IKM yang ikut menampilkan beragam hasi-hasil produksi dan kegiatan investasi di Kabupaten Mempawah.

Sesuai dengan tema Mempawah Expo, yakni “Melalui Mempawah Expo 2019 kita wujudkan semangat berinovasi guna mewujudkan Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan”.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta yang telah ikut berpartisipasi dan mempersiapkan terselenggaranya kegiatan Mempawah Expo 2019. Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini mendapat ridho Allah SWT dan memberikan kemudahan kita dalam bekerja lebih keras, lebih cerdas dan lebih ikhlas,” tutupnya. (Dvd/Humpro)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *