Buka Turnamen Tebing Raya Cup, Chomain: “Menang Kalah Itu Biasa”

  • Whatsapp
Ketua KONI Sintang periode 2019-2023, M Chomain Wahab didampingi anggota DPRD Sintang, Syahroni foto bersama peserta dan panitia Turnamen Tebing Raya Cup 2019, Jumat (26/7/2019)

LensaKalbar – Turnamen sepak bola dan bola voli  Tebing Raya Cup 2019, Desa Tebing Raya, Kecamatan Sintang, dimulai, Jumat (26/7/2019).

Turnamen yang dihelat di Lapangan  Desa Tebing Raya itu bakal berlangsung hingga 17 Agustus 2019 mendatang. Turnamen tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Ketua KONI Sintang periode 2019-2023, M Chomain Wahab. Selain itu turut hadir anggota DPRD Sintang, Syahroni.

Dalam kesempatan itu, Chomain mengaku sangat bangga karena turnamen sepakbola dan bola voli Tebing Raya Cup bisa dilaksanakan dengan baik. Diharapkannya, kedua turnamen tersebut dapat melahirkan bibit-bibit baru dalam dunia olahraga.

Olehkarenanya, Chomain berharap peserta kedua tunamen dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. Menang dan kalah adalah hal yang lumrah dalam sebuah pertandingan. Namun yang paling utama adalah silaturahmi.

“Olahraga ini ruangnya bersilaturahmi dan mencari teman serta saudara. Karena sepakbola dan bola voli adalah olahraga rakyat, setiap desa dan kecamatan pasti ada. Soal menang atau kalah itu hal yang biasa dalam pertandingan,” kata M Chomain Wahab saat membuka Turnamen Sepakbola dan Bola Voli Tebing Raya Cup 2019, di Desa Tebing Raya, Kecamatan Sintang.

Dihadapan para peserta dan masyarakat Tebing Raya, Chomain mengatakan bahwa ini kali pertamanya ia membuka sebuah pertandingan sepakbola setelah terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Sintang.

“Belum genap seminggu saya menjadi Ketua KONI, tapi sudah bisa hadir dan membuka secara resmi turnamen di sini. Mudah – mudahan dunia olahraga kita ke depannya lebih baik dan maju,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tebing Raya, Damsi mengucapkan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh KONI Sintang terhadap kegiatan Turnamen Sepakbola dan Bola Voli Tebing Raya Cup 2019.

Dalam turnamen tersebut, kata Damsi, ada 9 club sepakbola dan 16 club bola voli. “Pesertanya tidak hanya Desa Tebing Raya saja tapi desa-desa lainnya juga ada,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *