Pasca Putusan MK, Kalbar Tetap Kondusif

  • Whatsapp
Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi

LensaKalbar – Dihadapan Forkopimda Kabupaten Sintang, Melawi, dan Sekadau. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwasanya Kalbar dalam situasi aman dan kondusif, pasca diumumkannya hasil putusan MK pada gugatan Pilpres 2019 lalu.

“Kita minta supaya kondisi ini tetap di pelihara terus dan di jaga sehingga kita dapat melanjutkan kegiatan selanjutnya yaitu membangun wilayah Kalbar yang kita cintai bersama ini,” ujar Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Rabu (3/7/2019).

Danrem berpesan agar selalu menjaga dan mempertahankan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik, sehingga setiap permasalahan yang ada di masyarakat dapat segera di carikan solusinya.

Olehkarenanya, kegiatan inipun sebagai bentuk metode pembinaan teritorial oleh angkatan darat untuk mengembangkan, meningkatkan potensi wilayah untuk kepentingan pertahanan negara.

“Sebenarnya komunikasi sosial ini sebagai silaturahmi untuk mempererat hubungan dengan semua pihak. Tujuannya guna bersama-sama menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *