Kubu Raya Optimis Raih Prestasi di Pesparawi Kalbar

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar pelepasan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kubu Raya untuk mengikuti Pesparawi IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat, di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan Pesparawi tingkat Kalbar digelar di Kabupaten Ketapang pada 1-7 Juli 2019. Pelepasan kontingen dilakukan Asisten Bidang Pemerintahan, H. Tommy, mewakili Bupati Kubu Raya.

Turut hadir Ketua Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Provinsi Kalbar, Jakius Sinyor, dan Ketua LPPD Kubu Raya, Martius Beltra.

Tommy optimistis kontingen Kabupaten Kubu Raya dapat mendulang prestasi pada agenda Pesparawi tahun ini. Karena itu, dirinya berharap kontingen terus berlatih meningkatkan kemampuan sehingga mampu memberikan penampilan terbaik.

‚ÄúDemi mengharumkan nama Kabupaten Kubu Raya,” ujarnya.

Tommy juga meminta kontingen selalu menjaga kondisi kesehatan. Di antaranya menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Sehingga dapat tampil prima saat pertandingan.

Ia pun menyarankan kontingen untuk memanfaatkan waktu luang dengan berlatih sesuai cabang yang diikuti. Pelatih dan ofisial juga diminta terus memberikan semangat kepada seluruh peserta yang akan bertanding.

“Harus mampu menciptakan kekompakan dalam semangat kebersamaan dengan satu tujuan, berjuang untuk tampil maksimal meraih prestasi terbaik,” katanya. (Humpro)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *