Bupati Jarot: “Mohon Maaf Lahir dan Batin”

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno foto bersama Forkopimda pada acara Halal Bihalal, Senin (17/6/2019)
banner 468x60

LensaKalbar – Dalam rangka suasa Idul Fitri I Syawal 1440 Hijriah, Pemkab Sintang mengelar acara Halal Bihalal, di Pendopo Bupati Sintang, Senin (17/6/2019) pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Tampak hadir juga Ketua DPRD Sintang, Kapolres Sintang, Dandim 1205/Stg, seluruh Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat, dan seluruh undangan lainnya.

Bupati Sintang, Jarot Winarno mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang. Karena dirinya baru memiliki kesempatan bertatap muka langsung dengan masyarakat Sintang.

“Lebaran tahun ini saya kumpul dengan keluarga. Hari ini saya baru ada kesempatan bertatap muka langsung dengan masyarakat. mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati Jarot.

Saat tiba di kediamannya di Kuala Lumpur, Jarot mendapat sambutan hangat dari istri dan anaknya. Namun, ungkap Jarot, ada satu pertanyaan istri dan anakanya yang masih membekas diingatannya saat berdiri memberikan sambutan yakni, “Kenapa tidak raya di Sintang?”.

Lantas orang nomor satu di Bumi Senentang itupun menjelaskan kepada istri dan anaknya. Bahwasannya rumah kita (Pendopo,red) masih terbakar. Sekarang sedang dibangun kembali.

“Ibu dan anak saya menyesalkan kenapa tidak raya di Sintang, saya cakap rumah saya masih terbakar,” cerita Jarot.

Selain itu, Bupati Jarot mengungkapkan bahwa saat ini istrinya telah pensiun dini. Dan saat ini menjadi dosen Universitas Kedokteran di Kuala Lumpur.

“Ibu sudah pensiun dini. Sekarang menjadi dosen di universitas kedokteran di sana,” tutupnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *