Idul Fitri 1440 H, Gubernur Kalbar Ajak Masyarakatnya Bersinergi Membangun Kalbar

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, Sutarmidji meyambut kedatangan Pangdam XII/Tpr di rumah dinas Gubernur Kalbar, Rabu (5/6/2019
banner 468x60

LensaKalbar – Hari pertama Idul Fitri 1440 Hijriah, Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji menggelar ‘Halalbihalal’ di rumah dinasnya Jalan Ahmad Yani I, Rabu (5/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sutarmidji mengajak masyarakat untuk saling bergandengan tangan guna membangun Kalimantan Barat lebih maju kedepannya. “Mari kita bersatu kembali demi membangun Kalbar lebih maju,” ajak Sutarmidji.

Selain itu, Sutarmidji tidak menampik bahwasanya pasca Pemilu 2019 lalu, wilayah yang dipimpinnya terjadi gesekan, khususnya di Kota Pontianak.

“Ya, kita ada beberapa ketegangan yang terjadi pasca penetapan hasil Pemilu 2019 lalu. Walaupun sedikit, kita bisa memberi kontribusi dalam perbaikan dan kebaikan, itulah orang yang beruntung sebenarnya,” katanya.

Olehkarenanya, Sutarmidji meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kalbar agar bersinergi dalam membangun Kalbar lebih maju kedepannya.

“Ayo bersama kita jaga persatuan dan kesatuan yang ada,” ungkap Gubernur Kalbar.

Di momenn 1 Syawal 1440 Hijriah, tambah dia,  umat Islam dapat bersama-sama untuk introspeksi diri supaya ada perubahan lebih baik pada diri masing-masing, lingkungan, keluarga, Kalimantan Barat serta Indonesia.

“Untuk itu, saya harap harus lebih sabar, bisa berbagi, bisa menghormati hak-hak orang lain, serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Nrt/Humpro)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *