Terbuka untuk Umum, Iptu Suwaris Gelar Open House di Polsek Sepauk

  • Whatsapp
Personil Polsek Sepauk tengah memperisapkan ruangan untuk kegiatan open house Polsek Sepauk, Senin (3/6/2019)

LensaKalbar – Kapolsek Sepauk, Iptu Suwaris mempersilahkan masyarakat yang tinggal di wilayah hukumnya untuk datang ke Mapolsek Sepauk pada hari pertama lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (5/6/2019) mendatang.

Pasalnya, di hari pertama lebaran tersebut Polsek Sepauk menggelar ‘Open House’ yang dimulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB. Terbuka untuk umum, khususnya di wilayah hukum Polsek Sepauk.

“Dipersilakan masyarakat Sepauk untuk datang bersama-sama dan bersilaturahmi di Mapolsek Sepauk,” ujarnya, Iptu Suwaris, kepada Lensakalbar.co.id, Senin (3/6/2019).

Menurutnya, momentum hari raya lebaran merupakan waktu yang tepat untuk mempererat silaturahmi baik dengan masyarakat maupun dengan seluruh jajaran kepolisian di Polsek Sepauk.

“Idul Fitri ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi dan maaf – memaafkan,” katanya.

Olehkarenanya, melalui momentum Idul Fitri 1440 Hijriah, Kapolsek Sepauk mengajak masyarakatnya agar menghilangkan perbedaan dan perselisihan paham di semua kalangan, sehingga kedepannya masyarakat ada rasa kebersamaan tanpa adanya perbedaan SARA.

Harapannya, kebersamaan yang terjalin dapat bermuara pada persatuan masyarakat di Kecamatan Sepauk.

“Selain itu, kita berharap setelah usai Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriah silaturahmi Polsek Sepauk dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik, sehingga terwujudnya rasa aman, nyaman, damai, dan sejuk,” harapnya.

Secara pribadi, Kapolsek mengaku dirinya ingin lebih dekat dan membaur dengan masyarakat yang tinggal di wilayah hukumnya.

“Untuk itu, saya mengundang seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali untuk datang menghadiri ‘Open House’ Polsek Sepauk sesuai jadwal yang ditetapkan,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *