2019, Sintang Panen WTP ke 7 Kalinya

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menerima opini WTP untuk Pemkab Sintang, di Kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Barat, Selasa (28/5/2019)
banner 468x60

LensaKalbar – Kabupaten Sintang kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun 2019 ini. Bahkan predikat tersebut merupakan ketujuh kalinya dari BPK RI secara beruntun.

Bupati Sintang, Jarot Winarno mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur Kabupaten Sintang kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian ketujuh kalinya dari BPK RI.

Menurutnya hasil tersebut sebagai salah satu bentuk hasil dari sinergitas, baik itu antar jajaran Pemda dalam ruang lingkup OPD dan juga sinergitas dengan legislatif untuk pembangunan Kabupaten Sintang.

“Alhamdulillah kita masih mendapat opini WTP yang ketujuh kali, tetapi tentu seperti pesan kepala perwakilan BPK, bawa yang sudah WTP itu masih banyak aspek-aspek yang perlu disempurnakan. Terutama manajemen aset temuan-temuan diberbagai kegiatan pembangunan lalu dana BOS dan lain sebagainya,” ujarnya, Selasa (28/5/2019).

Jarot berharap, dengan mendapatkan WTP kembali, hal itu akan terus menjadi semangat jajaran pemerintah daerah, untuk lebih giat lagi bekerja dalam mewujudakan pembanguan yang lebih di Kabupaten Sintang dan terus berupaya memperbaiki apa-apa yang menjadi masukan dari BPK RI.

“Jadi meskipun kita sudah mendapatkan ketujuh kalinya, tetapi kita berusaha terus memperbaiki. Mudah-mudahan opini WTP Ini bisa memberikan semangat bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang untuk lebih giat bekerja,” tutup Jarot. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *