Idul Fitri 1440 H, Bupati Jarot Kumpul dengan Keluarganya di Kuala Lumpur

  • Whatsapp
Jarot Winarno

LensaKalbar – Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tampaknya sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya Bupati Sintang, Jarot Winarno merayakan hari kemenangan itu bersama rakyatnya di Bumi Senentang dengan menggelar kegiatan open house.

Namun tahun ini, orang nomor satu di Bumi Senentang itupun memastikan dirinya akan berada di Kuala Lumpur (Malaysia).  Tidak di Sintang. Alasannya, ingin berkumpul bersama keluarga dalam menyambut datangnya hari kemenangan setelah menjalankan ibadah Ramadhan 1440 H mendatang.

Olehkarenannya, Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan permohonan maafnya atas ihwal tersebut. Namun dirinya memastikan akan menggelar halal bihalal pada Senin (17/6/2019) mendatang di Pendopo Bupati Sintang.

“Mohon maaf, saya hari H Idul Fitri tidak menggelar open house di Sintang, karena ingin berkumpul bersama keluarga di Kuala Lumpur,” ungkap Bupati Sintang, Jarot Winarno.

Alasan lainnya, ungkap Jarot, terkait kondisi bangunan Pendopo. Di mana saat ini masih sedang dikerjakan. “Tapi kita kejar supaya bisa di alas pakai papan. Nah, tanggal 17 nanti, saya bisa gelar halal bihalal di Rumah Pendopo,” katanya.

Selain menggelar halal bihalal di Pendopo Bupati Sintang. Jarot pun memastikan hadir pada kegiatan halal bihalal di Rumah Adat Melayu (RAM) yang digelar oleh teman-teman MABM Sintang pada Kamis (20/6/2019) mendatang. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *