Infrastruktur PAUD Dinilai Belum Layak

  • Whatsapp
Plt Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono
banner 468x60

LensaKalbar – Setakat ini, masih banyak anak-anak PAUD di Kota Pontiank yang belum mendapatkan sekolah atau tempat pendidikan yang layak. Hal ini disebabkan masih terbatasnya fasilitas infrastruktur, dan juga pendanaan.

“Insya Allah, ke depan kita akan bekerjasama dengan PAUD-PAUD swasta sebanyak-banyaknya, dengan menyediakan PAUD di setiap kelurahan,” ungkap Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Senin (29/4/2019).

Orang nomor satu di Kota Pontianak ini berpendapat, anak-anak adalah harapan sebagai generasi emas dan generasi ke depan yang akan melanjutkan pembangunan. Olehkarenanya, tambah  Edi, penanganan terhadap anak-anak PAUD disesuaikan dengan masa atau usianya.

“Mereka perlu dibentuk karakternya sehingga berbudi pekerti yang baik, semangat dan berbakat yang nantinya bisa menjadi pionir sebagai anak-anak yang unggul, kuat dan cerdas serta membanggakan bagi Kota Pontiana,” katanya.

Edi berharap guru-guru PAUD agar sabar dalam membimbing dan membina anak-anak serta membentuk karakter mereka menjadi anak-anak yang memiliki karakter yang baik. (Nrt/Hms)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *