Berharap SDIT Anak Sholeh Jadi Sekolah Unggulan

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri pelepasan siswa dan siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Anak Sholeh Kecamatan Mempawah Hilir, Senin (29/4/2019), di Wisma Chandramidi Mempawah.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati sangat mengapresiasi semua komponen, lembaga organisasi swasta dan masyarakat Kabupaten Mempawah yang telah bekerjasama untuk memajukan dunia pendidikan.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pimpinan sekolah dan semua dewan guru SDIT Anak Sholeh, yang telah berhasil mendidik, melatih dan membimbing selama 6 tahun sehingga berhasil meluluskan siswa dan siswinya dengan hasil sangat memuaskan.

Kemajuan dunia pendidikan saat ini, menurutnya, tidak terlepas dari pimpinan sekolah dan dewan guru, sebagai unsur penting yang bersentuhan langsung dengan proses belajar mengajar di sekolah. Dan juga peran serta orang tua dan masyarakat.

“Saya berharap siswa dan siswi dapat kembali melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi di lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Mempawah. Kejarlah cita – cita dengan tetap memacu semangat belajar pada saat mengenyam pendidikan yang lebih tinggi nanti,” ujarnya.

Untuk SDIT Anak Sholeh, H Muhammad pagi juga menghimbau agar lebih meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas. Sehingga harapan pemerintah dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Mempawah yang cerdas dan dapat bersaing dengan daerah yang lebih maju dapat tercapai.

“Saya berharap kedepannya, kepada dewan guru, orang tua atau wali murid untuk lebih meningkatkan kerjasama guna lebih meningkatkan dan mengembangkan kualitas sekolah ini. Sehingga SDIT Anak Sholeh ini dapat menjadi sekolah unggulan yang dapat membanggakan dan mengharumkan Kabupaten Mempawah,” tutupnya.  (Syf/Hms)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *