Beranda Sintang Silaturahmi di Ulak Jaya, Mawardi Ajak Pilih Wakil Rakyat yang Amanah dan...

Silaturahmi di Ulak Jaya, Mawardi Ajak Pilih Wakil Rakyat yang Amanah dan Bertanggungjawab

Caleg Partai Hanura, Mawardi foto bersama dengan kaum melenial, di Kelurahan Ulak Jaya, Rabu (10/4/2019)

LensaKalbar – Calon Anggota DPRD Kabupaten Sintang No Urut 4 dari Partai Hanura, Mawardi bersilaturahmi dengan ratusan warga di Kelurahan Ulak Jaya, Kecamatan Sintang, Rabu (10/4/2019).

Kedatangannya disambut antusias kaum emak-emak, mahasiswa serta tokoh masyarakat setempat.

Pada silaturahmi tersebut, Mawardi mengajak masyarakat daerah pemilihan (Dapil) Sintang 1 agar dapat menyalurkan hak pilih dan hak politiknya pada 17 April 2019 mendatang. Selain itu, masyarakat diharapkan dapat memilih calon legislatif yang dapat membantu dan peduli dengan segala persoalan yang dialami masyarakat.

“Jangan sekedar calon, apa artinya calon kalau tidak bisa membantu dan memegang amanah masyarakat. Amanah masyarakat adalah amanah Tuhan,” ucap Mawardi saat menyampaikan orasinya dihadapan ratusan warga Kelurahan Ulak Jaya.

Kemudian, Mawardi meminta masyarakat agar dapat melawan praktik money politik. “Jangan mau dinilai dengan uang sekian, lalu kita memberikan suara, habis itu mereka (caleg, red) pastinya ketika duduk tidak memperhatikan kondisi dan persoalan yang dialami masyarakat,” katanya.

Tapi, sambung Mawardi, pilih lah caleg yang memegang amanah dan bertanggungjawab sebagai wakil rakyat. Olehkarenanya, dalam kesempatan tersebut dirinya pun mohon dukungan dan doa agar dapat diberikan amanah itu untuk duduk di kursi parlemen pada tahapan Pemilu 2019. Tanpa dukungan masyarakat seorang Mawardi tidak akan bisa apa-apa.

“Ingat! 17 April salurkan hak pilih dan politiknya.
coblos orang yang benar-benar dapat menjalankan  amanah. Suara rakyat adalah suara Tuhan,” tegasnya. (Dex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here