Gelar Anev Mingguan, Kapolsek Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp
Anev mingguan Polsek Kelam Permai, Senin (1/4/2019)
banner 468x60

LensaKalbar –  Kapolsek Kelam Permai, Iptu Hariyanto memimpin Anev (Analisa dan Evaluasi) capaian Kinerja Anggota di Aula Polsek Kelam Permai. Senin (1/4/2019).

Kegiatan anev mingguan ini rutin dilakukan yaitu dalam rangka mengevaluasi kinerja di Polsek Kelam Permai dari semua unit seperti Sium, Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Sabhara, Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai serta penyampaian petunjuk dan arahan dari pimpinan.

Anev mingguan ini dilakukan untuk mengevaluasi kinerja serta melanjutkan dan melaksanakan arahan serta petunjuk pimpinan. Langkah tersebut dinilainya penting dilakukan, sebagai bentuk meningkatkan kinerja personil khususnya di Polsek Kelam Permai.

“Sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Polri dapat terlaksana dengan baik sehingga memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Pesan Kapolsek, suluruh anggotanya diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Pertahankan yang sudah baik bahkan selalu untuk di tingkatkan, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga dengan para Bhabinkamtibmas agar selalu meningkatkan himbauan dan sosialisasi kepada warga desa binaannya untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilpres dan Pileg 2019 yang dimana pelaksanaannya tinggal kurang setengah bulan lagi,” tutupnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *