Ayo, Bersama Membangun Kalbar

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan di Pendopo Bupati Sintang, Senin (25/3/2019) malam

LensaKalbar – Program pembangunan di Pemerintah Provinsi Kalbar diharapkan agar dapat didukung oleh 14 kabupaten/kota. Langkah itu dinilainya sebagai bentuk percepatan. Tujuannya masyarakat pun dapat merasakan pembangunan tersebut.

*Semua Program yang ada dapat terlaksana dengan dukungan dari pemda setempat dan masyarakat, untuk itu saya berharap kita semua dapat bersama-sama untuk membangun Provinsi Kalbar yang kita cintai ini ” ujar Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan saat memberikan sambutanya pada malam ramah tamah di Pendopo Bupati Sintang, Senin (25/3/2019) malam.

Selain itu, Wagub kalbar mengatakan bahwa Kalbar telah di lirik oleh para investor, salah satu contohnya karna sudah dibangunnya Pelabuhan Internasional Kijing.

” 2020 akhir sudah mulaiĀ  beroprasi tahap pertama. Tidak hanya pelabuhan, di situ juga akan di bangun kawasan ekonomi khusus. Kita berdoa bersama-sama agar apa yang kita harapkan ini dapat berjalan dengan baik,” katanya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *