Ayo, Bersama Membangun Kalbar

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan di Pendopo Bupati Sintang, Senin (25/3/2019) malam
banner 468x60

LensaKalbar – Program pembangunan di Pemerintah Provinsi Kalbar diharapkan agar dapat didukung oleh 14 kabupaten/kota. Langkah itu dinilainya sebagai bentuk percepatan. Tujuannya masyarakat pun dapat merasakan pembangunan tersebut.

*Semua Program yang ada dapat terlaksana dengan dukungan dari pemda setempat dan masyarakat, untuk itu saya berharap kita semua dapat bersama-sama untuk membangun Provinsi Kalbar yang kita cintai ini ” ujar Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan saat memberikan sambutanya pada malam ramah tamah di Pendopo Bupati Sintang, Senin (25/3/2019) malam.

Selain itu, Wagub kalbar mengatakan bahwa Kalbar telah di lirik oleh para investor, salah satu contohnya karna sudah dibangunnya Pelabuhan Internasional Kijing.

” 2020 akhir sudah mulaiĀ  beroprasi tahap pertama. Tidak hanya pelabuhan, di situ juga akan di bangun kawasan ekonomi khusus. Kita berdoa bersama-sama agar apa yang kita harapkan ini dapat berjalan dengan baik,” katanya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *