Polsek Sepauk Bantu Warga Perbaiki Jalan Berlubang

  • Whatsapp
Personel Polsek Sepauk membantu warga Dusun Dusun Semerah dan Serepang, Desa Tanjung Ria, Kecamatan Sepauk memperbaiki ruas jalan berlubang, Sabtu (16/3/2019)
banner 468x60

LensaKalbar – Beberapa titik ruas jalan Dusun Semerah dan Serepang, Desa Tanjung Ria, Kecamatan Sepauk berlubang dan dinilai sangat membahayakan pengendara yang melintasinya.

Olehkarenanya, Kepolisian Sektor (Polsek) Sepauk, Sabtu (16/3/2019), bersama masyarakat setempat melakukan aksi gotong royong. Langkah itupun dinilainya penting untuk dilakukan, tujuannya untuk menghindari dan mencegah terjadinya kecelakaan akibat melintasi ruas jalan yang berlubang tersebut.

Selain itu, Kapolsek Sepauk, Iptu Suwaris mengimbau kepada pengendara yang melintas ruas tersebut  agar selalu berhati-hati karena banyak material. Terlebih ruasnya dalam kondisi berlubang.

“Hati-hati, meskipun telah dilakukan penimbunan, beberapa ruas masih ada yang berlubang,” kata Iptu Suwaris kepada Lensakalbar.com.

Sementara, satu di antara warga setempat, Abas mengapresiasi Kapolsek Sepauk dan personelnya yang sudah mau ikut membantu masyarakat melakukan penimbunan jalan yang berlubang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kapolsek dan anggotanya yang mau ikut nimbun dan memperbaiki¬† jalan yang berlubang ini,” ucapnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *