Beranda Kalbar Tak Mau Kalah Bersaing? ASN Dituntut Cepat

Tak Mau Kalah Bersaing? ASN Dituntut Cepat

Gubernur Kalbar, Sutarmidji memberikan sambutannya pada kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XXII Provinsi Kalbar Tahun 2019, Selasa (12/3/2019)

LensaKalbar – Memasuki era revolusi industri 4.0, suluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar diminta untuk berpacu dengan cepat dalam pembangunan Kalbar.

“Era ini kompetisi dilakukan dengan cepat. Siapa yang tidak bisa melakukan percepatan itu serta terintegrasi dengan data yang terintegrasi, maka dia tidak akan mampu bersaing,” kata Gubernur Kalbar, Sutarmidji memberikan sambutannya pada kegiatan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XXII Provinsi Kalbar Tahun 2019, Selasa (12/3/2019).

Olehkarenanya, kepada para calon pemimpin, diharapkan mampu melakukan terobosan dan inovasi-inovasi baru dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ASN.

“Yang paling penting adalah pahami aturan, supaya yang kita kerjakan tidak melanggar aturan,” pesannya.

Untuk pejabat eselon II A yang memiliki usia muda 35-40 tahun diharapkan dapat berkiprah dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi. Apalagi saat ini Pemprov Kalbar sedang melakukan open biddinv untuk jabatan eselon II.

“Ini membuka kesempatan kepada mereka yang berprestasi untuk dapat bersaing dan masuk, sehingga kedepannya objektifitas diutamakan dalam menemoatkan pejabat. Jangan kuatir, karier itu dijaga dengan prestasi kerja, bukan lagi dengan kedekatan pada atasan,” tutupnya. (Nrt/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here