Warna Coklat di RSUD Ade M Djoen, Midji: Same Jak Nyuruh Orang Sakit Lagi!!!

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, Sutarmidji didampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno meninjau sejumlah bangunan dan beberapa ruang pelayanan kesehatan Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang, Jumat (25/1/2019)
banner 468x60

LensaKalbar – Pelayanan dan desain bangunan Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang dinilai Gubernur Kalbar sudah bagus. Sama dengan rumah sakit yang ada di Kota Pontianak.

Tetapi, Gubernur kurang suka dengan warna yang dominan coklat. Alasannya, tidak cocok. “Warnanya ndak cocok ni. Kalau bisa kasi warna hijau. Kalau warna macam gini, same jak nyuruh orang sakit lagi,” ucap Bang Midji sapaan akrab Gubernur Kalbar saat meninjau sejumlah bangunan RSUD Ade M Djoen Sintang, Jumat (25/1/2019).

Kendati demikian, Bang Midji berjanji akan membantu pengembangan RSUD Ade M Djoen Sintang sesuai kewenangan yang ada di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“Bapak Presiden RI sudah menjelaskan bahwa titik utama pembangunan 2019 ini adalah pembangunan sumber daya manusia. Tentunya ada pada kesehatan dan pendidikan. Maka pengembangan RSUD Ade M Djoen Sintang akan menjadi prioritas,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan, kedatangan Bang Midji didampingi Bupati Jarot dan OPD jajaran Provinsi Kalbar serta Sintang di RSUD Ade M Djoen langsung disambut Direktur RSUD, Rossa Trifina. Terlihat, Gubernur Kalbar meninjau dan berkeliling melihat beberapa ruangan pelayanan, meninjau rencana pembangunan gedung untuk rawat inap dan rumah susun yang masih berada kompleks RSUD AM Djoen Sintang.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur RSUD Ade M Djoen Sintang, Rosa Trifina enggan memberikan tanggapan soal warna bangunan RSUD Ade M Djoen Sintang domain berwarna coklat.

“Tidak ada tanggapan pak,” ucap Rosa Trifina saat dihubungi Lensakalbar.com melalui pesan WhatsApp-nya, Jumat (25/1/2019) sekitar pukul 20.43 WIB. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *