Tinjau Pembangunan Masjid Al-Amin, Ini Celetukan Sutarmidji untuk Bupati Jarot

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, Sutarmidji didampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno meninjau progres pembangunan Masjid Al-Amin, Kamis (24/1/2019)

LensaKalbar –  Tatkala meninjau progres pembangunan Masjid Al-Amin, Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji kembali menyeletuk. Kali ini celetukannya membuat semua orang di dekatnya tertawa. Terutama, Bupati Sintang Jarot Winarno yang berada tepat disampingnya.

“Tahun depan itu sebelum pemilihan Pak Jarot harus sudah selesai.  Harusnya, kalau saya jadi Pak Jarot, sebelum Pilkada Sintang sudah harus selesai pembangunan masjid ini,” celetuk Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Kamis (14/1/2019) di halaman Masjid Al-Almin.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Sutarmidji menilai perencanaan dan desain bentuk bangunan Masjid Al-Amin begitu bagus dan baik. Olehkarenanya, dia pun memastikan bahwa Pemerintah Provinsi Kalbar siap membantu dana sebesar Rp3 Miliar untuk masjid tersebut.

“Provinsi bantu Rp3 Miliar tahun ini,” ujar Midji sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama, Bupati Sintang, Jarot Winarno memastikan tahun 2020 struktur pembangunan sudah harus selesai semua.

“Tahun anggaran 2018 lalu kita sudah bantu Rp2 Miliar. Kemudian, di tahun anggaran 2019, kita kembali bantu Rp4.8 Miliar. Ditambah dengan bantuan Pemprov Kalbar sebesar Rp3 Miliar. Kita harapan semua strukturnya selesai di tahun 2020,” kata Bupati Jarot. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *