Danrem 121/Abw Datangi TVRI Kalbar, Ini Tujuannya

  • Whatsapp
Danrem 121/Abw berkunjung ke TVR Kalbar, Senin (21/1/2019)

LensaKalbar – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi melakukan kunjungan kerjanya ke TVRI Kalbar, Senin (21/1/2019).

Kedatangan Danrem 121/Abw disambut langsung oleh kepala TVRI Kalbar, Risal Damis beserta Stafnya di ruang pertemuan TVRI.

Kepala TVRI Kalbar, Risal Damis mengucapkan terimakasih kepada orang nomor satu di Korem 121/Abw yang sudah mau berkunjung di TVRI Kalbar.

“TVRI Kalbar akan memperkuat dengan menyiarkan berita dan  kegiatan yang dilaksanakan oleh Danrem 121/Abw  maupun jajaran sehingga  seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui apa yang telah dibuat oleh Korem 121/Abw,” katanya.

Di tempat yang sama, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mengatakan, kerjasama  yang sudah terjalin selama ini, diharapkan dapat terus berjalan. Sehingga program kerja dari Korem 121 /Abw dapat diketahui oleh masyatakat luas seperti Program “Petasan”.

“Ditengah banyaknya media konvensional hari ini TVRI tetap  punya tempat khusus dihati masyarakat,” katanya.

Olehkarenanya, Danrem berharap kerjasama yang sudah terjalin erat ini dapat ditingkatkan lagi dalam bentuk kegiatan peliputan bersama dilapangan. Terutama, didaerah perbatasan.

“Sehingga apa yang ditayangkan merupakan hal-hal  yang sangat membantu dan menggugah semangat prajurit yang bertugas diperbatasn dan bermafaat untuk masyarakat banyak,” tutupnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *