Ingin Lebih Dekat dengan Pengurus Bhayangkari, Ny Indriani Adhe Hariadi Silaturahmi ke Polsek Kelam Permai

  • Whatsapp
Ketua Bhayangkari Cabang Sintang, By Indriani Adhe Hariadi foto bersama seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Kelam Permai, Sabtu (12/1/2019), di halaman Mapolsek Kelam Permai

LensaKalbar – Ingin merasa lebih dekat dengan seluruh pengurus Bhayangkari di jajaran Polres Sintang. Ketua Bhayangkari Cabang Sintang, Ny Indriani Adhe Hariadi menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan seluruh Bhayangkari Ranting Kelam Permai, Sabtu (12/1/2019), di aula Mapolsek Kelam Permai.

Ny. Indriani Adhe Hariadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Kelam yang telah hadir dalam kegiatan kunjungan kerjanya.

Bacaan Lainnya

“Melalui kunjungan ini diharapkan akan semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama pengurus Bhayangkari,” kata Ny Indriani Adhe Hariadi.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Indriani Adhe Hariadi juga memberikan arahan kepada pengurus Bhayangkari Ranting Kelam Permai agar selalu menjaga keluarganya dan berikan pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak.

“Langkah itu penting agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak. Yang paling penting adalah selalu mendukung suami dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota Polri,” katanya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *