Jalin Silaturahmi, Danrem 121/Abw Tatap Muka dengan Wartawan

  • Whatsapp
Danrem 121/Abw foto bersama dengan sejumlah awak media dan insan pers, Selasa (8/1/2019), di Pendopo Danrem 121/Abw

LensaKalbar – Di sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di jajaran Komando Resor Militer (Korem) 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyempatkan diri bertatap muka dan bersilaturahmi dengan sejumlah awak media cetak, elektronik dan online yang bertugas di di Kabupaten Sintang, Selasa (8/1/2019) di Pendopo Danrem 121/Abw.

Pertemuan ini merupakan kali pertama Danrem 121/Abw tatap muka bersama sejumlah awak media. “Kami berterimakasih bisa bertatap muka dan ngobrol santai dengan rekan-rekan media di Sintang ini. Selanjutnya, kita akan tingkatkan sinergitas dan kerjasamanya,” ujar Danrem 121/Abw.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 121/Abw berharap sinergitas antara insan pers yang bertugas di Sintang  dan Penerangan Korem 121/Abw dapat berjalan baik dengan baik.

“Penrem 121/Abw saya lihat telah menjalin hubungan baik dengan rekan media. Saya melihat berita media di sintang sudah dikemas dengan baik, tidak ada yang miring,” tuturnya.

Selain itu, Danrem 121/Abw juga memberikan peluang kepada insan pers untuk terjun langsung ke lapangan dan melihat langsung aktifitas TNI AD di sejumlah wilayah pedalaman dan terpencil.

“Saya kira, itu bisa kita laksanakan. Termasuk, kalau mau kita bisa mengajak rekan-rekan media untuk meliput dan melihat kegiatan personel kita secara langsung di sejumlah daerah terpencil,” ajaknya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Danrem 121/ Abw didampingi Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Ahmad Solihin, Kasi Intel Rem Letkol Inf Trijoko Adiwiyono ,Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmad Basuki beserta para kasi balak aju Korem. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *