Berikan Bantuan Sembako, Anggota Polsek Tempunak Ini Rela Arungi Banjir

  • Whatsapp
Satu diantara anggota Polsek Tempunak, Bripka Gusti Heri Supratman rela berendam demi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu, Jumat (21/12/2018), di Desa Nanga Tempunak

LensaKalbar – Bripka Gusti Heri Supratman rela berendam ke lokasi banjir demi mendatangi warga Desa Nanga Tempunak, Jumat (21/12/2018). Kedatangannya tidak lain ingin memberikan bantuan sembako kepada warga yang tergolong tidak mampu.

“Saya datang ke korban banjir itu untuk melihat kondisi mereka, sekaligus memberikan bantuan sembako beras,” kata Bripka Gusti Heri Supratman satu diantara anggota Polsek Tempunak, Kabupaten Sintang.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat membenarkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap para korban banjir.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut, masyarakat yang terkena dampak banjir dapat tertolong dan dapat memberikan manfaat bagi warga yang menjadi korban banjir. Selain itu kami juga berpesan kepada warga untuk selalu bekerjasama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tempunak,” pesannya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *