Pecah Ban, Mobil Dinas Camat Ketungau Hulu Terbalik

  • Whatsapp
Mobil Dinas Camat Ketungau Hulu terbalik di Jalan Kelam - Nanga Jetak, Desa Lebong, Kecamatan Kelam Permai, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 13.00 WIB
banner 468x60

LensaKalbar – Sebuah mobil merk Toyota Hilux warna merah KB 8556 EC milik Camat Ketungau Hulu terbalik, setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kelam -Nanga Jetak, Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Kelam Permai, Iptu Hariyanto membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Mobil dinas berplat merah itupun milik Camat Ketungau Hulu, Asmidi. Tetapi saat insiden kecelakaan terjadi yang bersangkutan tidak ada di dalam mobil.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Mobilnya di kendarai oleh Official Tim Sepakbola Ketungau Hulu yakni Iwan Rosidi,” kata Kapolsek.

Sebelumnya, kata Kapolsek, Official Tim Sepak Bola Ketungau Hulu pergi mengantar para pemain sepakbola berkunjung ke Bukit Kelam. Tiba di Bukit Kelam. Hanya 14 pemain yang turun dari mobil tersebut. Sisanya pergi menemankan Officialnya ke tempat mertuanya di Desa Nanga Jetak, Kecamatan Dedai.

Kemudian, tambah Kapolsek, saat dalam perjalanan kembali menuju Bukit Kelam tepatnya di Jalan Kelam -Nanga Jetak, Desa Kebong kendaraannya hilang kendali. Karena pecah ban. Akibatnya mobil tersebut terbalik.

“Kalau dari informasi supirnya, laju kendaraan saat itu mencapai 60 Km/jam. Bannya pecah, sehingga hilang kendali. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, saat insiden kecelakaan tersebut terjadi. Hanya ada tiga orang di dalam mobil. “Hanya bertiga didalam mobil. Officialnya dan dua pemain bola Kecamatan Ketungau Hulu. Luka berat tidak ada. Mereka hanya mengalami shock saja,” katanya.

Kapolsek mengatakan sejauh ini pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap mobil dinas Camat Ketungau Hulu itu. Bahkan, Camat Ketungau Hulu juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Hari ini juga sudah bisa langsung bawa pulang mobilnya. Kita tidak tahu apakah di bawa ke Sintang atau dititipkan di Polsek untuk sementara waktu,” tutupnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *