200 Personil Siap Amankan Konser Band Legendaris “Slank”, Ini Pesan Kabag Ops Polres Sintang…

  • Whatsapp
Kabag Ops Polres Sintang, Kompol Bagus Nyoman

LensaKalbar – Grup band legendaris “Slank”  dipastikan akan tampil di Stadion Baning Sintang, Minggu (2/12/2018), sekitar pukul 21.00 WIB.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung pada kegiatan tersebut, pihak kepolisian pun menerjunkan 200 personil gabungan. Langkah itu dilakukan sebagai upaya mencegah segala kemungkinan yang bakal terjadi.

Bacaan Lainnya

“Untuk pengamanan konser itu, kita kerahkan sebanyak 200 personel gabungan Polri/TNI. Pengamanan dilakukan sebelum pembukaan hingga acara selesai,” kata Kabag Ops Polres Sintang, Kompol Bagus Nyoman.

Pengamanan yang dilakukan, kata Kabag Ops,  merupakam tugas dan tanggungjawabnya pihak kepolisian. “Ini tugas kita. baik itu diminta atau pun tidak,” ujarnya.

Menurutnya, ada tiga tempat yang menjadi titik fokus pengamanan pada konser grup band legendaris tersebut. “Pertama area panggung,
Area Stadion Baning Sintang, dan Jalur lalu lintas,” ungkapnya.

Olehkarenannya, Kabag Ops Polres Sintang itupun mengajak seluruh lapisan masyarakat Sintang maupun fans Slankers untuk menjaga kamtibmas selama konser berlangsung.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Sintang,”tutupnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *