AKBP Adhe Hariadi Pimpin Sertijab 2 Kasat dan 2 Kapolsek, Ini Pesannya…

  • Whatsapp
Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi saat memimpin upacara Sertijab pejabat utama di lingkungan Polres Sintang, Kamis (8/11/2018), di Aula Mapolres Sintang

LensaKalbar – Kepolisian Resor (Polres) Sintang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Ketungau Hulu, dan Kapolsek Tebelian yang dipimpin langsung Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi, Kamis (8/11/2018), di Aula Mapolres Sintang.

Ada empat jabatan yang diserahkanterimakan di jajaran Polres Sintang seperti:

Bacaan Lainnya

  1. Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Eko Mardianto kepada pejabat baru AKP Indra Asrianto.
  2. Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Anton Satriadi diserahkan kepada pejabat baru AKP Rizal Satria Ferdianto.
  3. Kapolsek Ketungau Hulu, Kompol Charles Sitorus diserahkan kepada pejabat baru Kompol Tolop Saragi
  4. Kapolsek Tebelian, Iptu Siko Sesaria Putyra Suma diserahkan kepada pejabat baru Ipda Ogan Arif Teguh Imanti

“Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Polri,” kata Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. “Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Sintang. Kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang serta segera dengan cepat menyesuaikan di tempat tugas yang baru, dan semoga kita bersama – sama dapat membawakan perubahan dan kebaikan Polri khususnya Polres Sintang,” ungkapnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *