Malam Pamit Kenal Kapolres Sintang, Ini Pesan AKBP Adhe Hariadi…

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno saat memberikan cinderamata kepada mantan Kapolres Sintang, AKBP Sudarmin yang saat ini resmi menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Sulsel, Jumat (2/11/2018), di Pendopo Bupati Sintang

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar malam Pamit Kenal Kapolres Sintang, Jumat (2/11/2018), di Pendopo Bupati Sintang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi mengucapkan terimakasih banyak atas kegiatan yang digelar pada malam Pamit Kenal Kapolres Sintang.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas penyambutan kedatangan kami di Bumi Senentang,” kata Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi.

Mulai hari ini, kata Kapolres, dirinya resmi menjabat sebagai Kapolres Sintang dengan memegang amanah dan tanggungjawab yang telah diberikan pimpinan Polri kepadanya untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Sintang.

Olehkarenanya, Kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sintang untuk bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

“Polres adalah punya masyarakat Sintang. Jangan sungkan dan jangan takut untuk datang ke Polres Sintang,” pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres meminta kepada masyarakat agar melaporkan kepadanya apabila menemukan anggotanya yang nyeleneh dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Polri.

“Kalau ada anggota yang nyeleneh, laporkan kepada saya dan Jangan takut-takut,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wadir Binmas Polda Sulsel, AKBP Sudarmin menyampaikan permohonan maafnya apabila selama menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Sintang ada tutur kata dan perbuatan yang salah, baik itu disengaja maupun tidak.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan saya yang disengaja maupun tidak dalam menjalan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Kapolres Sintang,” ujarnya.

Sementara, Bupati Sintang, Jarot Winarno menngucapkan selamat datang kepada Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi di Bumi Senentang, dan selamat kepada AKBP Sudarmin yang saat ini telah resmi menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Sulsel.

“Mari kita berikan support dan dukungan kepada Kapolres yang baru, dan semoga lebih sukses ditempat yang baru untuk Wadir Binmas Polda Sulsel, AKBP Sudarmin,” tutupnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *