Jadikan Perbedaan Perekat NKRI

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan saat memberikan sambutanya pada kegiatan Temu Raya I Kaum Bapak GKE Se Indonesia, Sabtu (27/10/2018) di Kabupaten Sintang
banner 468x60

LensaKalbar – Seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Kalbar diminta untuk saling menghormati antara satu dengan yang lainya. Langkah itu dinilai penting untuk menjadikan perbedaan sebagai perekat persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Kuncinya, kita harus saling menghormati antara satu sama lainnya,” kata Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan bersama Wakil Ketua TP PKK Kalbar Ny Erlina Ria Norsan mendampingi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Yasonna Hamonangan Laoly membuka Pertemuan Raya 1 Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Se-Indonesia,  Sabtu (27/10/2018), di Kabupaten Sintang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ria Norsan berharap, pertemuan raya ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar, serta dapat memberikan masukan-masukan yang positif bagi perkembangan gereja di Kalbar.

“Kita harapkan ini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah dan nasional, agar hasilnya mampu membawa kebaikan bagi semua pihak, sehingga dampaknya akan sangat relevan dan strategis dalam pembangunan daerah menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” harapnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *