9 Jamaah Haji Kalbar Meninggal, Sutarmidji Sampaikan Belasungkawa

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, H Sutarmidji ketika menyambut kedatangan jamaah haji Kalbar, Selasa (11/09/2018) di Asrama Haji Pontianak

LensaKalbar – Saat ini rombongan haji asal Kalbar mulai berdatangan di asrama haji Pontianak. Kendati, Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengaku turut berduka dan berdoa agar 9 orang jamaah haji asal Kalbar yang meninggal dunia dapat mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Paling banyak itu kloter 13 dan kloter 16 yang meninggal dunia.  Mudah-mudahan yang meninggal mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT serta menjadi haji yang mabrur,” kata Gubernur Kalbar, H Sutarmidji ketika menyambut kedatangan jamaah haji Kalbar di Asrama Haji Pontianak, Selasa (11/09/2018).

Bacaan Lainnya

Kepada jamaah haji yang sudah kembali, Sutarmidji meminta para jamaah haji untuk meningkatkan kualitas ibadahnya serta menjadi haji mabrur.

“Saya berharap jamaah haji sholat kalo bisa di masjid dan upayakan tepat waktu sholatnya serta  perdalami ilmu agamanya,” kata Sutarmidji.

Disinggung mengenai penambahan jumlah kuota jamaah haji, Sutarmidji berharap Pemerintah Pusat (Pempus) pusat bisa menambahkan jumlah kuota untuk daerah kalbar.

“Mudah-mudahan ada penambahan kuota haji sehingga masa tunggunya berkurang. Untuk saat ini masa tunggunya lebih 10 tahun cukup lama,” katanya. (Nrt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *