Era Baru, Sutarmidji Minta Tata Kelola Keuangan dengan Benar dan Tranparan

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, Sutarmidji ketika memimpin apel  pertamanya di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalbar, Senin (10/09/2018)

LensaKalbar – Gubernur Kalbar, Sutarmidji menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk membangun era baru selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

Era baru yang dimaksud oleh orang nomor satu di Provinsi Kalbar itupun seperti era baru dalam tata kelola pemerintahan yang lebih transparan, jujur, dan akuntabel.

Bacaan Lainnya

“Begitu juga dengan tata kelola keuangan, harus benar dan transparan,” tegas Gubernur Kalbar, Sutarmidji ketika memimpin apel  pertamanya di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalbar, Senin (10/09/2018).

Sutarmidji mengaku sudah membaca ringkasan draft anggaran perubahan Provinsi Kalbar tahun 2018. Bahkan dipastikanya perubahan anggaran di hari mendatang untuk ditunda.

Sebab, tambah Sutarmidji, banyak perubahan anggaran yang tidak sesuai dengan aturan-aturan   dalam perubahan anggaran tersebut.

“Saya tidak ingin selama pemerintahannya bersama Ria Norsan ada tata kelola keuangan yang tidak benar dan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Sutarmidji. (Nrt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *