Ingat…! Ini Janji PLN Rayon Sintang

  • Whatsapp
Manager PLN Rayon Sintang, Rizky
banner 468x60

LensaKalbar – PT PLN (Persero) Rayon Sintang, memastikan stok daya kelistrikan aman selama Ramadan hingga H+15 IdulFitri 1439 Hijriyah.

Manager PLN Rayon Sintang, Rizky mengaku untuk saat ini daya kelistrikan di Kabupaten Sintang tidak mengalami kendala. Artinya semua dalam kondisi aman, sehingga tidak ada terjadinya pemadaman.

“Jika ada kendala yang diluar perkiraan kita, maka PLTU pun sudah siap membackup daya kelistrikan di Kabupaten Sintang,” kata Rizky, Kamis (7/6).

Rizky mengatakan PLTD di Kabupaten Melawi juga siap menyuplai apabila terjadi gangguan daya kelistrikan di Kabupaten Sintang.

“Ahamdulillah kita tidak seperti tahun lalu yang sering terjadi pemadaman,” katanya.

Terpisah, Bupati Sintang, Jarot Winarno mengajak masyarakat untuk tidak khawatir dengan daya kelistrikan yang dimiliki mesin PLTD di Kabupaten Sintang.

Sebab, tambah Jarot, berdasarkan laporan PLN bahwa kondisi daya kelistrikan di Kabupaten Sintang tidak terjadi kekurangan. Tetapi mecapai kelebihan daya.

Menurut Jarot, penyebab terjadinya pemadaman tidak hanya disebabkan oleh kekurangan daya. Tetapi faktor alam juga merupakan hal utama yang harus kita pahami bersama.

“Listrik kita selama Ramadan dan Idulfitri aman. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir dan bimbang dengan daya kelistrikan di Kabupaten Sintang,” tutupnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *