Ini Pesan Legislator untuk Qari dan Qariah Sintang

  • Whatsapp

LensaKalbar – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII tingkat Kabupaten Sintang 2018 tinggal menghitung hari. Harapan besar pun digantungkan pada Qari dan Qariah Bumi Senentang ini.

“Diharapkan Qari dan Qariah Kabupaten Sintang dapat berlatih dan terus mengasah kemampuannya,” kata Anggota DPRD Sintang, Anton Isdianto, kemarin.

Bacaan Lainnya

Anton mengharapkan demikian, lantaran Qari dan Qariah ini bukan hanya akan menghadapi MTQ XXIII Kabupaten Sintang yang berlangsung selama empat hari sejak 24 Maret mendatang, tetapi juga MTQ XXVII Kalbar di Kabupaten Mempawah.

“Kita harapkan MTQ tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan Qari dan Qariah terbaik untuk Kabupaten Sintang, untuk berjuang pada MTQ Kalbar mendatang,” kata Anton.

Menurutnya, MTQ ini bukan hanya untuk meraih prestasi, namun untuk meningkatkan kecintaan umat Islam terhadap kandungan Alquran.

“Untuk dapat diterapkan dalam kehidupan sosial, juga sebagai sarana memperluas syiar Islam di Kabupaten Sintang,” ujar Anton.

Olehkarenanya, Legislator PAN ini mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk dapat menyukseskan pelaksanaan MTQ XXIII tingkat Kabupaten Sintang 2018.

“Saya juga mengimbau semua komponen masyarakat untuk ambil bagian dalam penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Sintang 2018 ini,” harap Anton. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *