Masyarakat Kayan, Perhatikan Pesan Askiman Ini…

  • Whatsapp
Askiman
banner 468x60

LensaKalbar – Sebagai tokoh masyarakat Dayak di wilayah Kayan, Askiman yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Sintang, berharap warga di kampung halamannya ini, mengikuti sistem demokrasi dengan cerdas dan intelek.

“Seluruh masyarakat di Kabupaten Sintang khususnya di wilayah Kayan, diharapkan dapat menciptakan keharmonisan di tahun politik ini,” pesan Askiman ketika membuka Natal Bersama Persatuan Dayak Wilayah Kayan (Perdawika), di Balai Pegodai Kompleks Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, Minggu (14/1) malam.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Baca: Jarot :  Jempol untuk Merti Guna

Berbeda pilihan dalam Pilkada itu suatu hal biasa. Tetapi jangan sampai terpecah belah. “Kita beri dukungan semestinya bagi calon yang kita pilih. Tetapi, rasa aman, damai dan kondusif harus tetap kita ciptakan sebagai masyarakat yang cerdas berdemokrasi,” pintanya.

Melalui Perdawika ini, Askiman berharap warga Kayan semakin memperat tali persaudaraan di manapun berada. Pastikan mereka yang tinggal di Sintang, terdata dengan baik.

“Jangan sampai ada yang sakit, ada yang kecelakaan, kita tidak tahu,” ingatnya.

Untuk memperat persaudaraan sesama warga Kayan itu, Askiman berharap dilakukan pertemuan rutin. “Ke depannya kita berkumpul sebulan sekali, sambil arisan. Jalankan organisasi secara utuh dalam bingkai kekeluargaan,” katanya. (Dex)

 

Baca Juga :

Program Satu Harga Ringankan Beban Masyarakat

Dilantik di Rumah Radakng, Denia Sebut Ketum BPP HIPMI Bakal Hadir

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *