Ingat ! ASN Sintang Harus Kompak Kejar Target

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKabar – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sintang diharapkan belajar dari pengalaman tahun lalu dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Pasalnya, 2018 ini merupakan tahun penguatan pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Tahun ini ini kita isi dengan upaya untuk memaksimalkan target 6 prime mover pembangunan. Seperti program pengurangan kemiskinan, perbaikan infrastruktur dasar, pelayanan publik yang lebih baik dan penguatan nilai tambah produk lokal,” kata Jarot Winarno, Bupati Sintang, ketika memimpin upacara bulanan pascalibur Natal dan Cuti Bersama Tahun Baru, di halaman Kantor Bupati Sintang, Senin (8/1) .

Bacaan Lainnya

banner 300250

Jarot mengajak seluruh ASN untuk tetap satu langkah dalam berpikir dan bertindak.

“Kita harus seirama dalam bekerja, harus kompak. Karena kalau kita kompak, selalu bekerja dengan serius dan mampu menjalankan tugas dengan baik, kita dapat mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Sintang,” paparnya.

Seluruhnya, tambah Jarot, harus menambah energi, tenaga, pikiran, waktu dan semangat juang dalam membangun Kabupaten Sintang.

“Karena kecepatan dan ketepatan bekerja harus menjadi fokus kita tahun ini. Ingatlah, kita serius bekerja tiada henti,” tegasnya. (Dex)

 

Baca Juga :

Membelot, Ini Sanksi untuk Kader PKB

Bukan Pasangan Asal-asalan, Milton-Boyman Serukan Kalbar Era Baru

Kapolres : Polisi Masih Belum Benar dalam Berkendara

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *