Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Kedua Pejabat Sintang Ini Gelar Open House

  • Whatsapp
Bupati Sintang, Jarot Winarno ketika mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada Wakil Bupati Sintang, Askiman. Foto - Dok
banner 468x60

LensaKalbar – Seluruh masyarakat Kabupaten Sintang diharapkan dapat bersilaturahmi di kediaman rumah dinas Wakil Bupati Sintang, Askiman dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah. Sebab keduanya akan meggelar open house terbuka untuk umum selama dua hari.

“Open house kedua pejabat akan dilaksanakan pada 25-26 Desember 2017. Kegiatan ini bertepatan dengan perayaan Natal Tahun 2017,” ujar Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Sintang, Kurniawan, Rabu (20/12).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Berdasarkan jadwal yang  sudah tersusun, tambah Kurniawan, open house Wakil Bupati Sintang dan Sekda Sintang akan dimulai, Senin (25/12) dan Selasa (26/12) mendatang. Open house di kediaman kedua pejabat itu pun dibuka sejak pukul  10.00 WIB – 21.00 WIB.

“Usai Wakil Bupati dan Sekda Sintang mengikuti kebaktian dan misa hari Natal, sekitar pukul 10.00 rumah dinas langsung dibuka untuk umum.Dipersilakan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk bersilaturahmi pada hari dan waktu yang sudah ditentukan,” papar Kurniawan.

Menurut Kurniawan, open house ini dilaksanakan secara rutin terkait peringatan natal setiap tahunnya. Kegiatan itu dimaksudkan untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan semua masyarakat, sehingga momentum seperti ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi warga dalam pembangunan.

“Rasa kebersamaan, kerukunan dan silaturahmi seperti ini akan terus kita pertahankan dilingkungan masyarakat sehingga Sintang selalu dalam keadaan kondusif,” katanya. (Dex)

 

Baca Juga :

Ini Yang Paling Penting dalam Merawat Sawah

Begini Nilai Tawar Pilkades Serentak 2018

4 Peran Penting Ibu dalam Kehidupan

Jumlah Penduduk Bertambah, Tapi Laju Perekonomian Menurun, Ini Akibatnya

Perbup Kode Etik,  ASN Jangan Coreng Nama Baik dan Institusi

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *