Hadir Ditengah Masyarakat, Ini Pesan Balon Bupati Mempawah

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Bakal Calon Bupati Kabupaten Mempawah, Hj Erlina Ria Norsan meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat kabupaten mempawah agar ia dapat memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

“Saya mohon doa dan dukungannya. Saya hadir dalam kegiatan ini sebagai Pembina BKMT dan juga sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Mempawah 2018 mendatang,” kata Hj Erlina Ria Norsan, Rabu (20/12), ketika memberikan sambutannya pada kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Dusun Sumber Baru, Desa Sambora, Kecamatan Toho.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebagai calon pemimpin di Kabupaten Mempawah, Hj Erlina Ria Norsan memastikan tidak akan membedakan suku maupun agama.

“Tidak ada perbedaan suku dan agama semuanya sama, karena kita adalah saudara. Begitu juga pembangunan di Kabupaten  Mempawah  semua  akan dilakukan secara adil dan merata,” ujar Erlina Ria Norsan.

Baca: Awas…! Sintang Diserang Virus Difteri, Kadiskes Minta Warga Terapkan PHBS

Erlina menyatakan dirinya siap untuk melanjutkan program dan pembangunan yang sedang dan akan berjalan di Kabupaten Mempawah kedepannya. Begitu juga dengan pembangunan Pelabuhan Internasional, RSUD dan IPDN semua akan terus dilanjutkan.

Tak hanya melanjutkan program kerja, Erlina berkomitmen untuk mempertahankan kegiatan-kegiatan positif yang telah terlaksana di masyarakat. Seperti pengajian, zikir, maupun safari fajar dan kegiatan keagamaan lainnya. Tidak hanya kegiatan umat Islam, tapi juga umat beragama lainnya.

“Sebab, pemimpin itu bukan hanya masyarakat Muslim, tetapi juga non Muslim,” ulasnya. (Syf) 

 

 

Baca Juga :

Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat, Kedua Pejabat Sintang Ini Gelar Open House

Ini Yang Paling Penting dalam Merawat Sawah

Begini Nilai Tawar Pilkades Serentak 2018

4 Peran Penting Ibu dalam Kehidupan

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *