Genap Berusia 50 Tahun, Bupati Mempawah Ini Minta Dua Hal…

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Kabupaten Mempawah, H Ria Norsan, Minggu  (17/12) memasuki usia ke-50 tahun. Norsan merayakan hari ulang tahunnya di Rumah Dinas Bupati Mempawah bersama seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah, kerabat dekatnya dan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Hari ini saya mencapai usia 50 tahun. Artinya sudah setengah abad saya hidup di dunia ini. Saya sangat bersyukur, bagi saya usia 50 tahun sudah cukup tua,” kata Norsan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada momentum hari ulang tahunnya ke 50, Norsan meminta masyarakat mendoakan dua hal yakni, kesehatan dan keadilan dalam memimpin.

“Kepada masyarakat umum saya minta doakan dua hal. Pertama doakan saya supaya selalu diberi kesehatan sehingga mampu menyelesaikan tugas sebagai Bupati Kabupaten Mempawah. Kedua, mohon saya diberikan keadilan dalam memimpin,” ujarnya.

Bupati Mempawah dua periode ini mengaku bersyukur, atas nikmat usia dan kesehatan yang diberikan Allah SWT. Karena itu, Norsan bertekad terus bekerja keras melayani rakyat dan memajukan daerah.

Dia berterima kasih kepada masyarakat yang menghadiri perayaan ulang tahunnya.

“Terima kasih pula kepada panitia yang telah bekerja keras dan bersusah payah mempersiapkan acara ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Norsan juga menyampaikan sejumlah harapan menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Mempawah. Dia berpesan, agar penerusnya nanti bekerja maksimal melayani rakyat dan membangun Kabupaten Mempawah.

“Seandainya saya berhasil memenangkan pemilihan kepala daerah Gubernur Kalimantan Barat, maka akan dilantik pada Oktober 2018. Artinya, masih ada 9 bulan masa jabatan yang akan dilanjutkan oleh Wakil Bupati Gusti Ramlana,” ucapnya.

Calon Wakil Gubernur yang akan berpasangan dengan Wali Kota Pontianak Sutarmidji ini pun berjanji, akan terus memperhatikan Kabupaten Mempawah.

Dia berkomitmen mendorong percepatan realisasi program strategis, guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Mempawah.

“Ibu Erlina sudah memantapkan niatnya untuk maju di Pilkada Mempawah 2018 dan mengabdikan diri melayani masyarakat. Jika berhasil, beliau akan melanjutkan program pembangunan yang belum rampung di era kepemimpinan saya,” ucap Norsan.

Tak hanya melanjutkan program kerja,
Norsan pun meminta sang istri untuk mempertahankan kegiatan-kegiatan positif yang telah terlaksana di masyarakat. Seperti pengajian, zikir, maupun safari fajar dan kegiatan keagamaan lainnya. Tidak hanya kegiatan umat Islam, tapi juga umat beragama lainnya.

“Sebab, pemimpin itu bukan hanya masyarakat Muslim, tetapi juga non Muslim,” ulasnya. (Syf)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *