Disela Kegiatan WKRI, Norsan dan Erlina Perkenalkan Diri

  • Whatsapp

LensaKalbar – Bupati Kabupaten Mempawah, H Ria Norsan, Senin (11/12) menghadiri kegiatan silaturahmi Wanita Kristen Republik Indonesia (WKRI) Kabupaten Mempawah, di Gedung Serbaguna, Desa Pak Utan, Kecamatan Toho.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Mempawah itu tidak sendiri, ia didampingi sejumlah kepala SKPD Kabupaten Mempawah dan Ketua PKK Kabupaten Mempawah, Hj Erlina Ria Norsan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ria Norsan kembali memperkenalkan diri serta mohon doa restunya untuk maju di bursa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar pada 2018 mendatang.

“Mohon dukungan dan doa restunya. Insya Allah saya akan maju sebagai Wakil Gubernur pada Pilgub Kalbar 2018 mendatang,” ucap Bakal Calon Wakil Gubernur Kalbar  yang langsung disambut tepuk tangan masyarakat setempat.

Bilamana dirinya kembali mendapat amanah masyarakat untuk menjadi pemimpin di tingkat Provinsi, Norsan berjanji akan membantu Kabupaten Mempawah dalam segala progres pembangunan.

Tidak hanya itu, Bupati Kabupaten Mempawah itu juga memperkenalkan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturahmi WKRI, bahwa ditengah-tengah kegiatan telah hadir Bakal Calon Bupati Mempawah yakni Hj Erlina Ria Norsan yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah.

“Ditengah kegiatan kita ini ada Bakal Calon Bupati Mempawah hadir,” katanya.

Sementara, Bakal Calon Bupati Mempawah, Hj Erlina Ria Norsan yang juga Ketua TP PKK memohon doa restu masyarakat di Kecamatan Toho untuk mendukung dirinya pada Pilkada Mempawah pada 2018 mendatang.

“Mohon dukungan dan doa restunya,” kata Hj Erlina Ria Norsan. (Syf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *