Rudhy Bachtiar dan Mohrizal Maju Lewat Independen

  • Whatsapp
Rudi Bahtiar bersama Mohrizal mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Mempawah dari jalur independen ke KPU Mempawah, Sabtu (25/11).
banner 468x60

LensaKalbar – Memastikan diri maju dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mempawah 2018 mendatang, Ir.  H Rudhy Bachtiar MSi dan H Mochrizal mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Mempawah melalui jalur independen, Sabtu (25/11).

Ratusan pendukung mengendarai sepeda motor dan mobil berkonvoi mengantar Rudhy Bachtiar dan Mochrizal menuju Sekretariat KPU Mempawah. Kedatangan bakal pasangan calon independen tersebut disambut kemeriahan barongsai.

Usai mendaftarkan diri ke KPU, Rudhy Bachtiar mengungkapkan, selanjutnya akan mengikuti dan terus berkoordinasi dengan KPU hingga proses pendaftaran pada Januari 2018 mendatang.

“Karena proses ini masih panjang, kita bersama tim akan mengikuti segala aturan KPU yang berlaku dalam proses pendaftaran diri. Semoga dengan 27 ribu dukungan KTP, kita dapat memenuhi kebutuhan yang diatur oleh KPU Mempawah,” ujarnya.

Maju kembali dalam Pilkada 2018, Rudhy berkomitmen memberikan perubahan bagi Kabupaten Mempawah. Dia berjanji akan meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Mempawah agar menjadi lebih baik.

“Kita ingin berubah, ingin menjadi lebih baik. Saya ingin menaikkan IPM Kabupaten Mempawah. Itu program prioritas kami,” tegasnya disambut sorak para pendukung yang hadir.

Selain itu, dia berjanji meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan, meningkatkan daya beli masyarakat melalui peningkatan perekonomian di segala bidang.

“Alasan saya memilih Mochrizal, karena beliau adalah seorang administrator yang paham betul birokrasi, itu sangat membantu nantinya,” ungkap Rudhy.

Dia menambahkan, jalur independen dipilih merupakan yang terbaik untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, karena tidak bergantung pada partai politik.

“Mungkin inilah jalan terbaik untuk maju. Kalau dari sisi pendidikan, saya dari orang teknik, teknik berkaitan dengan sisi infrastruktur. Sedangkan Mochrizal paham betul tentang birokrasi pemerintahan. Insya Allah, kita sangat optimis untuk maju,” pungkasnya.

Sementara itu, Mochrizal mengungkapkan, dirinya tak mengira dan tidak menyangka mendapat dukungan dari masyarakat untuk mendampingi Rudhy Bachtiar.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat. Ketika nantinya ditetapkan sebagai Calon Wakil Bupati, saya siap mengundurkan diri sebagai Sekda Mempawah, dan siap mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negara, sesuai ketentuan berlaku,” tegasnya. (Syf)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *