Tonton Kebakaran, Arus Lalin di MT. Haryono Lumpuh

  • Whatsapp
Kendaraan roda empat dan roda dua terjebak kemacaetan yang diakibatkan peristiwa kebakaran di Jalan MT. Haryono, Minggu (27/8) malam.

LensaKalbar – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 12 Rumah Toko ( Ruko) dealer sepeda motor di Jalan MT. Haryono, Kabupaten Sintang, Minggu (27/9) sekitar pukul 19.00 WIB, membuat arus lalu lintas menjadi lumpuh total.

Pantauan di lapangan, beberapa unit kendaraan pemadam kebakaran terlihat kesulitan menembus akses lalu lintas di Jalan MT. Haryono. Pasalnya, ratusan warga tumpah di jalanan untuk melihat si jago merah mengamuk dan melalap 12 ruko dealer kendaraan sepeda motor. Selain itu, petugas Sat Lantas Polres Sintang pun terlihat sibuk mengatur jalur lalu lintas.

Andri satu diantara pengendara yang melintas di Jalan MT. Haryono mengaku sudah 25 menit terjebak kemacetan yang disebabkan adanya kebakaran.

“Lumayan lama kita terjebak macet. Katanya sih di depan ada kebakaran,” ungkap Andri kepada LensaKalbar.com.

Andri mengaku hendak pulang kerumahnya di wilayah Sungai Durian Sintang. Tetapi, perjalanannya terhenti akibat adanya peristiwa kebakaran.

“Ya, mau bagaimana lagi di depan juga terlihat sangat padat warga yang menonton kebakaran. Pak polisi juga sedang sibuk mengatur arus lalu lintas. Yang bisa dilakukan hanya menunggu saja sampai arus lalu lintas kembali normal,” katanya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *