Gubernur Kalbar Minta Camat Awasi ADD

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, Cornelis, ketika membuka rapat kerja dengan Bupati, Wali Kota dan Camat Se-Kalimantan Barat, Selasa (22/8) di Kapuas Palace, Pontianak.

LensaKalbar – Gubernur Kalbar Cornelis meminta kepada para camat untuk membina dan mengawasi penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang sumbernya dari APBN.

“Camat selaku kepala wilayah harus mengetahui kondisi desa yang masuk ruang lingkup pengawasan dan pembinaanya sehingga dapat mengambil tindakan tegas terhadap kepala desa yang menyalahgunakan dana desa,” tegas Cornelis, ketika membuka  rapat kerja dengan Bupati, Wali Kota dan Camat Se-Kalimantan Barat, Selasa (22/8) di Kapuas Palace, Pontianak.

Cornelis mengatakan, penyelenggaraan rapat kerja ini dalam rangka harmonisasi penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Kalbar sekaligus sebagai forum silaturahmi antara gubernur dengan para bupati/wali kota dan para camat se-Kalimantan Barat.

Untuk itu, Cornelis berpesan kepada bupati dan wali kota beserta jajarannya agar dalam merencanakan dan melaksanakan semua program pembangunan tetap memperhatikan lingkungan dan berupaya terus mengkampanyekan dan mendukung upaya penurunan emisi gas rumah kaca di Provinsi Kalbar demi kelangsungan dan kelestarian alam. (Ntr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *