Rayakan HUT RI Ke 72, FKPPBM Tour Pantura Kalbar

  • Whatsapp
Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Baret Merah (FKPPBM) Kalbar, Milton Crosby
banner 468x60

LensaKalbar – Dalam rangka merayakan HUT RI Ke-72, Forum Komunikasi Putra Putri Baret Merah (FKPPBM) Kalbar akan menggelar tour dan berbagai kegiatan di wilayah Pantura Kalbar.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan FKPPBM bersama Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Lintas Etnis yaitu mengunjungi Karaton Pontianak, Tugu Khatulistiwa, Makam Pahlawan di Pontianak. Kemudian, rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Singkawang dan Paloh Kabupaten Sambas.

Rombongan yang diperkirakan ratusan orang ini akan mulai star dari markas FKPPBM Jalan Cendana, Pontianak Barat pada tanggal 24 Agustus 2017.

“Di Singkawang rombongan akan diterima langsung oleh Walikota terpilih. Kita juga akan menunjungi makam pahlawan guna mengghormati jasa-jasa para pahlawan” kata Ketua FKPPBM Kalbar, Milton Crosby, Rabu (16/8).

Di Paloh, tambah Milton,  akan ada beberapa kegiatan seperti, mengadakan api unggun dan menanam pohon.

“Tujuanya agar seluruh lapisan masyarakat atau komponen anak muda dapat semangat kebangsaan, semangat bhineka tunggal ika dan semangat kemerdekaan. Mudah-mudahan semuanya ini berjalan dengan lancer,” kata Milton.

 

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *