Tampil di Panggung 28 Besar, IPAM Kalbar Ajak Dukung Vera Pontianak

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Setelah lolos dari peserta lainnya dan memasuki proses panggung Bintang Pantura 4 Indosiar di 28 Besar, Vera yang mewakili Pontianak, kini tampil kembali, Jumat  (11/8), sekitar pukul 19.00 WIB,  Live di Indosiar.

Ketua Ikatan Peduli Artis dan Musisi (IPAM) Sumiati Sulaiman, mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya kota Pontianak dan kabupaten/kota di Provinsi Kalbar  untuk dapat memberikan support dan do’a serta mengirimkan SMS untuk Vera Pontianak dengan cara ketik BP (Spasi) VERA kirim ke 97288.

Sumiati yang lebih akrab disapa Atik mengaku sempat eberkomunikasi dengan Vera dan dipastikan Vera siap untuk memberikan yang terbaik untuk masyakarat kota Pontianak dan Kalimantan Barat di panggung 28 Besar BP4 nanti malam.

“Insha Allah, Vera siap tampil dan berusaha memberikan yang terbaik untuk kota Pontianak dan Kalimantan Barat” ujarnya menyitir ucapan Vera.

Lebih jauh Atik mengatakan, Vera juga telah banyak menerima masukan serta saran-saran yang berarti dari mentornya KING NASSAR dari Team Hebring untuk tampil di panggung 28 besar nanti malam.

Semoga dengan upaya semangat Vera yang tinggal Jl. Khatulistiwa Pontianak ini, juga mendapat respon serta antusias dari seluruh masyarakat kota Pontianak Kalimantan Barat khususnya untuk seluruh Artis dan Musisi di Kalbar.

“saatnya kita mendukung rekan kita untuk menjadi yang terbaik,”ajaknya.

Diakui Atik, memang sebagai insan penyanyi, bukan siapa – siapa tanpa ada orang-orang disekelingnya termasuk juga para fans – fans yang menjadikan seorang yang berprofesi sebagai penyanyi menjadi besar.

“Untuk Artis-artis yang tergabung dalam IPAM Kalimantan Barat merasa tidak akan pernah ada artinya jika tidak didukung oleh segenap lapisan masyarakat diseluruh tanahn air,” katanya.

Selain IPAM,  Pengurus Ketua DPD IKARDI Kalimantan Barat Budiman ST. Bagindo beserta wakilnya Suryadi, juga mengajak seruh masyarakat Kalimantan Barat untuk dapat memberikan Do’a serta dukungan penuh terhadap Vera di panggung 28 Besar BP4 Indosiar nanti malam.

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *