Lolos, Vera Pontianak Lanjut di Babak Berikutnya

  • Whatsapp
Vera Pontianak sesaat sebelum tampil di Panggung Pilih – Pilih Bintang Pantura 4 Indosiar.
banner 468x60

LensaKalbar – Setelah mengikuti berbagai proses penyaringan dalam AUDISI Bintang Pantura 4 Indosiar, dengan belasan ribu peserta dari seluruh Indonesia, akhirnya Vera Pontianak dalam panggung pilih pilih-pilih Sabtu, (29/7) berhasil masuk ke babak berikutnya.

Setelah dari panggung ke panggung didunia tarik suara yang digelutinya sejak bangku SMA Vera memang tidak asing lagi bagi masyarakat Kalimantan Barat. Bahkan, diseluruh daerah Indonesia yang lebih ia pun lebih dikenal dengan nama  ‘Vera Borneo’.

Vera kelahiran Pontianak 26 Tahun lalu, dikenal tidak pernah lupa dengan seluruh rekan-rekan sprofesinya termasuk para musisi dan rekan – rekannya yang lain. Ia tetap menjalin silaturrahmi persahabatan dengan siapa pun.

Dikonfirmasi LensaKalbar usai  panggung pilih – pilih Bintang Pantura 4 Indosiar (29/7) lalu,  Vera mengaku bersyukur mendapat perhatian dari dua mentor yakni,  Erie Susan dan Nazar. Dimana, kedua mentor itu pun telah memilih dirinya untuk lolos ke jenjang berikutnya, sehingga memberikan kesempatan kepada Vera untuk memilih salah salah satu antara Erie Susan dan Nazar untuk menjadi mentornya.

“ini benar benar hal yang sulit untuk memilih salah satu dari keduanya, karena kedua mentor ini memang sama sama orang yang favoritkan, kalaulah boleh memilih dua mentor keduanya dipilih” Ujarnya.

Meskipun demikian, ia tetap harus memilih satu diantara kedua mentor tersebut. Hasilnya, Vera memilih Nazar sebagai mentor bukan karena membanding – bandingkan antara mentor yang satu dengan yang lainnya, melainkan karena keharusan memilih saja. Ia pun berharap penuh untuk menerima masukan kritikan serta saran – saran untuk segala kekurangan dari para mentor yang ada.

Disisi lain warga masyarakat kota Pontianak termasuk musisi dan penyanyi antusias menunggu penampilan Vera di panggung pilih – pilih Bintang Pantura 4, salah satu penyanyi Leni Ningrawati tak kuasa menahan air mata karena bahagia melihat penampilan Vera yang mendapatkan komentar enak dari 4 mentor yaitu Inul Daratista, Iyet Bustami, Erie Susan dan Nazar.

“Dari awal meniti karir di dunia tarik suara, dirinya sudah sering bersama di panggung lokal maupun di ivent – ivent tertentu. Penguasaan panggung maupun teknik bernyanyi memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, Vera dikenal dekat dengan semua rekan – rekannya, sekalipun hanya via telpon selalu menjalin silaturrahmi,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Ikatan Peduli Artis dan Musisi (IPAM) Kalimantan Barat Sumiati Sulaiman mengajak seluruh insan seni maupun masyarakat Kalimantan Barat untuk mendukung Vera via SMS di Bintang Pantura 4 Indosiar, selain itu Sumiati megajak seluruh pemerintah kabupaten/kota di Kalimantan Barat melalui dinas terkait, untuk dapat memberikan dukungan SMS buat Vera.

“Ini merupakan aset daerah yang perlu mendapatkan perhatian dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat.  Disatu sisi melalui Bintang Pantura ini Vera dapat berkiprah mempromosikan daerah Kalimantan Barat,” harapnya.

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *