Jarot Sebut Sepakbola Nanga Ketungau Luar Biasa

  • Whatsapp
TROPI. Bupati Sintang, Jarot Winarno menyerahkan tropi kepada Sapu Jagat FC, di Kecamatan Ketungau Hilir, Selasa (1/8). elasa (1/8).
banner 468x60

LensaKalbar –  Pesepakbolaan di Desa Nanga Ketungau, Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang sangat luar biasa. Kualitas para pemudanya dalam mengolah si kulit bundar tidak diragukan lagi.

 

Pujian ini mengalir dari lisan Bupati Sintang, dr Jarot Winarno ketika menghadiri penutupan Turnamen Sepakbola di Lapangan Sepekbola Nanga Ketungau, Selasa (1/8).

 

“Mereka memiliki potensi yang baik,” katanya.

 

Jarot sangat berharap turnamen serupa digelar rutin setiap tahun, untuk semakin meningkatkan kualitas para pesebakbola di Desa Nanga Ketungau  khususnya dan desa sekitarnya.

 

“Semoga Desa Nanga Ketungau dapat semakin maju di bidang olahraga, terutama sepakbola. Terus asah kemampuan yang dimiliki,” pintanya.

 

Selain bidang olahraga, Jarot juga berharap Desa Nanga Ketungau khususnya dan Kecamatan Ketungau Hilir umumnya juga dapat mengembangkan bidang kesenian dan lainnya.

 

“Sehingga membantu Pemkab Sintang untuk menjadi lebih maju,” jelasnya.

 

Sebelum penutupan turnamen, Jarot bersama rombongan sempat menonton pertandingan fi nal. Sapu Jagat FC sukses mempecundangi Sakari FC dengan skor 1: 0.

 

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Pemuda Nanga Ketungau, Roni Firmansyah mengatakan, turnamen ini digelar untuk mempererat silaturahmi, rasa persatuan dan kesatuan pemuda Nanga Ketungau.

 

“Turnamen ini diikuti 18 klub sepakbola, tiga di antaranya dari luar desa Nanga Ketungau seperti wilayah Kecamatan Binjai Hulu dan Kecamatan Silat Kabupaten Kapuas Hulu. Ini tentunya menjadi kebanggaan sendiri bagi kami karena adanya klub dari luar Nanga Ketungau yang turut serta dalam turnamen ini,” ucap Roni.

 

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *