Sambut HUT RI Ke-72, Free Style Gelar Festival Band

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Berbagai cara masyarakat melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dari tahun ketahun seperti tidak ada habisnya dari permainan tradisional hingga pada ivent-ivent besar.

Hal ini juga seperti tahun – tahun sebelumnya Deni Agustian yang lebih akrab dipanggil Eden selalu aktif dalam melaksanakan berbagai permainan. Dari permainan rakyat, hingga ke Free Style Band yang ditajuk sebagai puncak rangkaian kegiatan yang diadakannya.

Free Style Band ini diadakan selama 3 hari mulai mdari tanggal 23 – 28 Agustus 2017 dari pengalaman tahun tahun sebelumnya Free Style Band ini sangat digandrungi peserta tidak hanya dari lingkungan Desa Punggur saja melainkan dari Desa – desa lain. Bahkan ada juga yang dari kota Pontianak.

Free Style ini sendiri tidak hanya memperebutkan TROPHY dan Hadiah uang tunai jutaan rupiah saja, akan tetapi dititik beratkan untuk dapat menumbuh kembangkan kemampuan remaja dibidang seni khususnya seni musik, sehingga secara mentalitas terbiasa tanpil dipanggung terbuka.

Peserta Free Style Band yang berlaga nanti tetap memperhatikan etika musik itu sendiri, sehingga dengan memperhatikan etika musik itu sendiri nilai keberadapan terjaga. Sehingga, seni musik sendiri tidak mengenal alcohol apalagi narkotika.

Eden mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Kemudian, ini juga bertujuan untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

” Tujuannya tidak lain untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017. Maka, panitia mengisi berbagai permainan rakyat serta festival band sebagai puncak kegiatan yang dilaksanakan,” katanya.

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *